Daftar Blog Saya

Senin, 11 Oktober 2010


MY BIODATA

0
NamaQ Fitri Ramadhani,biasanya teman-teman memanggilku dengan sebutan nama asli Q sendiri.Ada yang memanggil Q teri......
Q itu aslinya bukan orang sini ..........makanya teman - teman saya kalo ngobrol sama saya agak lucu karena logatnya yang berbeda jauh banget.
Q di lahirkan di dunia ini oleh kedua orang tua saya .
Q lahir tepatnya pada tanggal 16 februari 1994.
Di keluargaku Q mempunyai 3 adek yang sangat nakal.
Sukanya hanya bisa mengganggu.
Selain Q punya adek yang nakal-nakal tapi dia sangat lucu.
Aku itu sangat suka sama ketenangan makanya saya menyukai warna biru, karena biru itu lambang daeri kehidupan ............
Warna biru mempunyai arti tersendiri pada Q.
Selain warma biru Q juga suka dengan warna hijau karena siapa saja orang memandani warna hijau pasti hatinya merasa teduh dan dingin.
Itu menurut saya sih.....
Selain Q mempunyai warna kesukaan Q juga sangat benci pada hal-hal yang membuatQ tidak nyaman seperti menakut-nakuti dengan suara-suara aneh.
Oh ya kenapa Q bisa sampai di Pekalongan karena orang tua Q pindah dinas sehinnga aku harus ikut dengan kedua orang tuaQ.
Di Pealongan Q tidak sendiri karena juga ada orang Padang lain yang berdomisili di dekat rumah saya sekarang.........

Makanan yang pertama kali ku coba pada saat sampi di Pekalongan yaitu megono.
PAda awalnya rasanya sangat aneh dan agak pahit di mulut.
Mungkin karena selera saya belum cocok dengan kuliner di sini.
Sekarang saya mulai menyukai kuliner khas Pekalongan..

Tambahan buat yang terlampir di sini........
Makanan yang sangat saya sukai yaitu rendang dn minuman yaitu es dawet.mungkin karena es dawet itu sangat segar sehingga bisa melepas dahaga.

Saya sangat benci makan wortel karena rasanya yang sangat aneh bagi saya
Bukannya saya merendahkan wortel itu sendiri .....karena wortel kaya akan vitamin.
Tapi g'tahu kenapa saya bisa benci banget yang namanya wortel.

Tapi ada sayur yang sangat saya sukai yaitu sayur Caesin karena enak kalo di hidangkan dengan mie ayam.
Mie Ayam adalah salah satu makanan kesukaan saya.
Setiap punya uang pasti saya membeli Mie Ayam.
Pengalaman buruk pernah menimpaQ sewaktu aku masih kecil
Saat itu aku lagi maen di sungai tanpa sengaja Q terjatuh dan bagian wajah saya terkena batu yang sangat runcing tepatnya di Alis saya sehinnga sebagian alis saya hilang.

Q juga mengalami kejadian yang sangat aneh ,,,,,,,Waktu itu saya tertidur lelap dan tiba2 ad ular merayap di tangan saya ,,,
Q sangat takut waktu itu.Tapi untungnya ada orang tua saya di rumah.Sehingga ular itu pergi dari saya.
Kejadian itu belum bisa saya lupakan sampai sekarang.
Karena kejadian itu saya sangat trauma melihat ular.Pada ular karet saja saya sangat takut apalagi ular beneran.


Hal lain tentang diri saya yaitu takut bangun tengah malam........
Apalagi lagi sendirian di rumah.......ih serem.....

Inilah diriQ yang sebenarnya walaupun ceritanya sedikit ngacok tapi itu semua kenyataan.......

0 komentar:

Posting Komentar